Senin, 30 Januari 2012

Pagi yang sial


Pada suatu hari, aku baru saja bangun tidur. Tiba tiba, terdengar suara “krukuk-krukuk” ternyata, itu suara perutku yang terasa lapar. Aku ingin makan roti, dalam pikiranku. Akhirnya, aku menunggu tukang roti di depan rumah.
        Beberapa lama aku menunggu, terdengarlah suara menyerupai tukang roti, aku pun langsung memanggilnya. Ternyata, yang ku panggil adalah tukang balon. Aku panik, akhirnya, aku masuk kedalam rumah, agar tidak ketahuan oleh tukang balon tersebut.
        Akhirnya tukang balon itu pergi dengan wajah kesal. Didalam hatiku, aku tertawa dan rasanya ingin minta maaf. Aku kembali menunggu, dan akhirnya, yang ku tunggu-tunggu datang juga, yaitu tukang roti. Karena hari ini aku ingin makan roti, jadi, ku borong roti yang ada.
        Setelah ku makan semua roti tersebut, tiba-tiba perutku terasa sakit dan mulas. Akhirnya, aku bergegas kekamar mandi. Tetapi, aku harus bolak-balik ke kamar mandi karena sakitnya luar biasa. Setelah dari kamar mandi, aku cek bungkus roti tersebut. Ternyata, rotinya kadaluarsa. Aku malah semakin lapar. Ckckck 

0 komentar:

Posting Komentar